a collection of poems about my unhappiness life





holla readers! 
hari ini aku akan sedikit membagikan beberapa sajak/puisi yang merupakan kumpulan pribadi aku ketika aku mencoba melampiaskan depresi aku kedalam sajak/puisi. tapi maaf, beberapa sajak yang aku buat ga tertera tanggal dan harinya hehehe. yuk kita liat aja yuk!!! 





-lepas-

tunjukkan padaku
arti kebahagiaan yang sempurna
berikan padaku
arti diinginkan di dunia

aku, terlalu lama hidup di keterpurukan
aku, ingin bahagia
aku lupa cara hidup layaknya seorang manusia
karena aku, tak pernah diharapkan

mungkin semua berkata tidak
tapi berbeda dengan semesta
ia memberiku takdir yang acak
yang selama ini tak pernah berujung bahagia

aku ingin bebas
aku ingin terlepas
aku ingin hidup layak
bukan hidup bergantung pada telak





-terjebak-
09/10/18

aku masuk kedalam lubang
jebakan antara sebuah pilihan
antara hidup suram atau mati lalu terbang
mungkin pertanda mendekati kematian

goresan ini tak berarti
hanya sedikit luka yang tak sebanding dengan beban hidup
aku lebih memilih untuk mati
dibanding harus hidup walau harapan terus meredup

aku terlalu rapuh di semesta
aku lebih suka hidup di surga
perkara neraka pun tak apa
asal bisa lepas dari dunia, mengapa tidak?

aku melemah
hidupku sempit tak ada celah
aku ringkih bagai kertas
aku layaknya binatang yang tak boleh lepas





-lelah-

aku lelah diabaikan
terlalu sering dipermainkan
selalu saja diacuhkan
sampai akhirnya aku tak diinginkan

aku ingin didengar oleh semua
aku ingin keberadaanku dianggap ada
sampai akhirnya aku diam sendiri
tenggelam rasa ingin mati

aku ingin terbuka
bosan menjadi manusia muka dua
bosan menutupi segala cara
agar depresi tak muncul di semesta nyata

aku benci memendam
terlalu lelah dengan masa kelam
sampai sadar hidupku telah suram
harap dan cita telah lama padam





mungkin segitu aja yaaa untuk post hari ini, karena kalau ditulis semua nanti ga selesai-selesai! hehehehe😂 hope u like it guys!!!!💕


Komentar

Postingan Populer