10 song about mentall illness [part 1]

10 song about mentall illness [part 1]



haiii readerssss, ada yang beda nih dari blog aku *hehe. di blog aku kali ini aku bakal kasih rekomedasi beberapa lagu yang aku suka dan mempunyai makna yang mendalam tentang mental illness. mau tau apa aja? check this out!


1. Fight Song - Rachel Platten

And all those things I didn’t say / Wrecking balls inside my brain / I will scream them loud tonight / Can you hear my voice this time?




lirik ini mengingatkan seberapa kuat aku dalam menjalani kehidupan. kecemasan dapat membuat hidup saya hancur tetapi saya akan membuktikannya dengan melawannya, i am a fighter!




2. Breath Me - Sia

Ouch, I have lost myself again / Lost myself and I am nowhere to be found / Yeah I think that I might break / Lost myself again, and I feel unsafe.





3. Migrane - Twenty One Pilots

And I know that I can fight, or I can let the lion win / I begin to assemble what weapons I can find / ‘Cause sometimes to stay alive you gotta kill your mind

menurutku lagu ini menceritakan tentang seseorang yang mengalami depresi. liriknya memiliki makna yang mendalam. tapi videonya tidak dapat dicantumkan karena tidak ada official music video.




4. The Monster - Eminem (feat. Rihanna)

I’m friends with the monster that’s under my bed / Get along with the voices inside of my head

lirik ini memiliki makna yang cukup unik menurut ku. menurutku untuk berdamai dengan mental illness yang dimiliki, kita harus bergaul dan berteman dengan penyakit mental itu dibanding menganggapnya sebagai musuhmu.




5. Hit The Switch - Bright Eyes

I’m completely alone at a table of friends / I feel nothing for them / I feel nothing, nothing.

lirik ini sangat sempurna untuk yang merasa kesepian dan merasa diasingkan karena depresi yang kalian punya. 





NAH GIMANA??? 
MASIH MAU LANJUT????
TUNGGU PART 2 NYA YAAA 😝😝😝

Komentar

Postingan Populer