KITA [ a poem ]


KITA
by Nova Widyasari
5 April 2019


beruntungnya aku kali ini
mendapati hati tak lagi sepi
berhasil menemukan sosok pengganti
yang bisa membuatku mencintai diri sendiri

awalnya ragu
awalnya menolak tak mau
mengingat waktu yang terlalu cepat berlalu
bodohnya aku pernah tak yakin padamu

 berawal dari intensitas
kini semuanya sudah jelas
aku,kamu,kita
tuhan memang pandai merangkai takdir untuk cinta

semula aku acuh tak acuh
sekarang jadi aku yang tak mau diacuh
semula aku yang berusaha tak peduli
sekarang jadi aku yang harus kau perduli

mungkin sifat kita tak berbanding lurus
mungkin beberapa hal tak dapat dijadikan satu garis 
tapi itu yang membuat kita kuat
itu yang membuat hati kita tetap terpikat

-semoga tak ada lagi yang berpisah secara sepihak, setidaknya untuk sementara ini-

Komentar

Postingan Populer