Rumah Singgah [A Poem]




Rumah Singgah
by Nova Widyasari
5 maret 2019


ini bukan perkara kepemilikan
ini adalah usaha membangun keyakinan
kau buat aku berani runtuhkan egoku
tanpa aku sadari, aku bangun kembali ego yang baru

ini bukan tentang rasa dan asa
tapi ini tentang kita
tentang sesuatu yang tak seharusnya terjadi
tentang sesuatu yang tak boleh seperti ini

ini bukan masalah kau yang datang tanpa diundang
ini adalah masalah tentang kau yang pulang tanpa dulu bilang
bagiku, kau adalah rumah
bagimu, aku hanya tempat singgah

ini bukan tentang kamu yang tak berhenti menatap
tapi ini tentang kamu yang enggan menetap
semuanya selalu berakhir hampir
karena kamu hanya datang untuk mampir


-ketika aku sibuk memikirkan tentang rumah, kau bahkan tak pernah memikirkan untuk tinggal-

Komentar

Postingan Populer