SORRY [ a poem ]





SORRY
by nova widyasari
20 april 2019


maafkan aku tak sedewasa pemikiranmu
maafkan aku tak bisa selalu ada disampingmu
maafkan aku yang selalu menyulitkanmu
maafkan aku karena terlalu mencintaimu

memang aku terlalu kanak-kanak
belum pantas jika aku disebut orang dewasa
aku tak bisa menghindari telak
aku hanya berusaha semampu yang aku bisa

perlahan lahan aku mencoba
menjadi seperti sosok yang kau idamkan
ternyata berat menjadi dewasa
mencoba biasa saja padahal api sudah buat hati termakan

aku mencoba terlihat biasa saja
seolah tak terjadi apa-apa
hanya saja hati belum bisa menerima
kalau sebenarnya rasa itu telah dibuat membara

-maafkan aku jika kau tak kuat dengan sifat kekanak-kanakanku, ketahuilah bahwa aku sedang berusaha menjadi dewasa karenamu-

Komentar

Postingan Populer